Sukses

Dokter Menangis Saat Pasien Meninggal Jadi Terpopuler

Sebuah foto dokter menangis beberapa saat setelah pasiennya meninggal menuai banyak sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Dokter juga manusia. Mungkin itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkan sebuah foto dokter menangis beberapa saat setelah pasiennya meninggal.

Kabar tersebut menjadi berita terpopuler di Kanal News Liputan6.com edisi Sabtu 21 Maret 2015. Berikut 5 berita terpopuler selengkapnya.

1. Dokter Menangis

Sebuah foto menangkap adegan seorang pria yang sedang berjongkok, menghadap tembok. Kepalanya menunduk, satu tangannya mencengkeram beton. Jas putih panjang yang dikenakan menjadi penanda, ia adalah seorang dokter atau paramedis.

Selengkapnya.

2. Ancaman ISIS

Mahfouz Firdaus langsung kalut begitu mendengar kabar anak perempuannya, Aisyahnaz Yasmin, akan bergabung dengan Negara Islam Iran dan Suriah (ISIS). Yasmin termasuk 16 Warga Negara Indonesia (WNI) yang ditangkap di Turki saat  hendak menyebrang ke Suriah.

Selengkapnya.

3. Kuburan Massal Boko Haram

Militer dari dua negara di Benua Afrika, Chad dan Niger menemukan sebuah kuburan masal di wilayah Damasak, dekat perbatasan Nigeria. Penemuan didapat saat mereka merebut area tersebut dari para militan.

Selengkapnya.

4. Ahok Buka Mata Warga

Kisruh penetapan Rancanganan APBD yang terjadi di DKI Jakarta yang melibatkan antara Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan anggota DPRD DKI, secara tidak langsung sudah menjadi informasi bagi masyarakat mengenai kerusakan sistem keuangan daerah.

Selengkapnya.

5. Kabar Orang Rimba Kelaparan

Selain menepis isu dan pemberitaan telah membunuh dan memakan harimau, sejumlah tetua adat atau tumenggung Orang Rimba Jambi atau Suku Anak Dalam (SAD) yang menempati kawasan Taman Nasional Bukit Duabelas (TNBD) di Provinsi Jambi juga membantah adanya wabah kelaparan yang menimpa warga mereka.

Selengkapnya.



 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.