Sukses

Begal di Ciracas Tembak dan Bacok Pemotor Hingga Tewas

Rahmat langsung terjatuh di pinggir jalan akibat tertembak dan bacokan. Tas miliknya berhasil dibawa kabur kawanan begal.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengendara sepeda motor di Jalan Raya Bogor tewas di tangan kawanan begal. Korban yang diketahui bernama Rahmat (55), tewas akibat sejumlah luka yang dialaminya.

Kanit Reskrim Polsek Ciracas AKP Jupriono mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu sekitar pukul 18.30 WIB. Rahmat yang sedang mengendarai sepeda motornya, tiba-tiba dipepet 4 orang yang mengendarai 2 sepeda motor.

"Berdasarkan keterangan saksi yang kami peroleh, korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor dipepet 2 sepeda motor 4 orang. Korban lalu dibacok dan terdengar suara tembakan 2 kali," ujar Jupriono, Jakarta, Sabtu (21/3/2015).

Akibatnya, Rahmat langsung terjatuh di pinggir jalan. Tas miliknya juga berhasil dibawa kabur kawanan begundal itu. Rahmat pun tewas akibat sejumlah luka yang dialaminya.

"Korban mengalami luka tembak pada pinggang kiri dan luka bacok pada lengan kiri dan meninggal dunia," jelas Jupriono.

Warga Jalan Beli RT 11 RW 09, Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta timur itu akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Polisi kini masih melakukan pengejaran para begal itu.

"Kasus ini sedang kami selidiki. Pelaku juga masih dalam pengejaran petugas," tandas Jupriono. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini