Sukses

Di Tengah Kepungan Banjir Warga Petamburan Meninggal Dunia

Kawasan pemukiman padat penduduk di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat hingga Sabtu pagi tadi masih di rendam banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Kawasan pemukiman padat penduduk di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, hingga Sabtu pagi tadi masih di rendam banjir. Banjir merendam kawasan ini sejak semalam dengan ketinggian air hampir 1 meter.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (21/3/2015), sebagian warga bahkan mulai mengevakuasi bayi dan anak-anak dari rumah mereka karena air banjir semakin tinggi.

Di tengah-tengah kepungan air, salah satu warga yang sakit yang rumahnya terendam banjir, Sa'ani (50), meninggal dunia pada Sabtu dini hari tadi. Jenazah korban dievakuasi ke balai pertemuan yang aman dari banjir.

Sementara sebagian warga yang memiiliki rumah 2 lantai memilih tinggal di atas menunggu hingga air banjir surut. (Mar/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.