Sukses

Milisi Berseragam Militer Serang Pos di India, 2 Tewas

Sejumlah milisi juga dilaporkan menyandera beberapa orang di pos militer tersebut.

Liputan6.com, Kashmir - Sekelompok milisi dilaporkan menyerang sebuah pos polisi di Kashmi,r India. Dua orang dilaporkan tewas. Sementara beberapa orang lainnya disandera oleh mereka.

"Sembilan orang lainnya, termasuk tujuh polisi terluka. Kedua belah pihak terlibat baku tembak sengit," jelas salah satu polisi seperti dikutip dari BBC, Jumat (20/3/2015).

"Jumlah korban tewas dapat terus meningkat," jelas salah satu pejabat.

Serangan itu dikabarkan mulai terjadi di daerah Kathua, di kawasan Jammu, pada Jumat pukup 06.00 waktu setempat. Sejumlah laporan menyebutkan, milisi menggunakan senjata dan granat untuk menyerang pos polisi Rajbagh.

"Milisi sepertinya beroperasi dengan menggunakan senjata ringan dan bahan peledak. Mereka menyerang pos polisi," kata pihak berwenang yang tak disebutkan identitasnya.

Laporan media India mengatakan, pos polisi berada di dekat perbatasan dengan Pakistan.

Sejauh ini belum jelas jumlah milisi yang terlibat dalam serangan, tetapi kantor berita Press Trust of India melaporkan para penyerang memakai seragam militer. (Tnt/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini