Sukses

1 Keluarga Terkena Sambaran Api Tabung Gas yang Meledak

4 orang sekeluarga di Pekalongan, Jawa Tengah siang tadi terkena sambaran api dari tabung gas yang meledak.

Liputan6.com, Pekalongan - Warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur dihebohkan oleh penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (20/3/2015).

Mayat bayi tersebut ditemukan warga di pinggir jalan yang dibungkus tas kresek beserta perlengkapan bayinya. Polisi masih menyelidiki siapa orangtua bayi tersebut.

Di Medan, Sumatera Utara, ratusan nelayan tradisional Belawan dan Pantai Timur Sumatera mengancam akan melakukan sweeping penggunaan pukat trawls. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan terhadap peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang melarang penggunaan alat tangkap ikan pukat trawls dan sejenisnya.

Di Palopo, Sulawesi Selatan, pascapenggalian jasad janin hasil aborsi di rumah salah seorang warga di Ponjalae oleh polisi setempat, suasana di rumah pelaku tampak sepi. Para warga cenderung tertutup mengenai kasus maupun kegiatan dukun Sitti Nurbaya. Dukun aborsi ini terungkap setelah Puji Muliasari, mahasiswi Akademi Keperawatan (Akper) Kota Palopo meninggal di rumah sang dukun.

Sementara itu, 4 orang sekeluarga di Pekalongan, Jawa Tengah siang tadi terkena sambaran api dari tabung gas yang meledak. Mereka mengalami luka bakar serius. Diduga selang tabung gas bocor saat kompor masih menyala hingga menimbulkan ledakan api yang menyambar ke sekelilingnya. (Vra/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.