Sukses

Jokowi Ikut Panen Raya di Indramayu

Jokowi berangkat dari Lanud Halim Perdana Kusuma pukul 07.40 WIB dengan menggunakan helikopter.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo dijadwalkan menghadiri panen raya di Desa Gedogan Gabus, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (18/3/2015). Pria yang karib disapa Jokowi itu berangkat dari Lanud Halim Perdana Kusuma pukul 07.40 WIB dengan menggunakan helikopter.

Dia akan langsung menuju Desa Gedogan Gabus dan mengikuti panen raya Kelompok Tani Sri Werdari, seperti dikutip dari laman Setkab.go.id, Rabu (18/3/2015).

Usai melakukan kerja di Indramayu, Jokowi diperkirakan langsung kembali ke Jakarta. Sejumlah agenda sudah menunggunya di kantor Kepresidenan, Jakarta.

Berdasarkan jadwal yang terima Liputan6.com dari Biro Pers Istana, dia dijadwalkan secara terpisah akan menerima kedatangan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani. Juga Duta Besar Swedia untuk Republik Indonesia dan CEO Saab, dan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sri Adiningsih.

Selain itu, pada pukul 16.00 WIB, Jokowi rencananya juga akan memimpin rapat terbatas kabinet bidang politik, hukum, dan keamanan (polhukam). (Ndy/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.