Sukses

Pasar Blok G Tanah Abang Terbakar, Seorang Satpam Terluka

Petugas masih melakukan pendinginan di lokasi kejadian sambil mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran melanda Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu dini hari. Api dikabarkan melahap kios kain di pasar tersebut.

"Ada kepulan asap di Blok G Pasar Tanah Abang Jakpus," tulis akun twitter TMC Polda Metro Jaya, Rabu (18/3/2015).

Api dikabarkan mulai terlihat sekitar pukul 03.00 WIB di sejumlah kios di lantai 1. Sebanyak 8 mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menangani peristiwa ini.

"Petugas Damkar berhasil memadamkan api yang terjadi di Pasar Tanah Abang Blok G," tulis TMC Polda Metro Jaya beberapa saat lalu.

Belum diketahui penyebab atau korban dalam peristiwa ini.

Petugas masih melakukan pendinginan di lokasi kejadian sambil mencari tahu penyebab terjadinya kebakaran. "Kita sedang ambil data di TKP. kita belum balik kanan," ujar Petugas Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat, Makful, saat dihubungi Liputan6.com.

"Yang terbakar itu kios berisikan kain-kain dan bahan-bahan. 3 Kios lantai bawah itu. Satpam juga ada yang terluka," jelas Makful. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini