Sukses

BMKG: Cuaca Jabodetabek Pagi Ini Cerah, Siang Turun Hujan

BMKG memprediksi cuaca di seluruh wilayah Jabodetabek cerah berawan pada pagi hari. Kemudian siang hari diperkirakan turun hujan.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pagi ini cerah berawan.

Sementara pada siang hari, cuaca di wilayah Ibukota Jakarta dan sekitarnya ini diperkirakan akan diguyur hujan ringan. Kecuali wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara yang diprediksi berawan.

Kemudian pada malam harinya, cuaca di kawasan Jabodetabek ini cenderung berawan. Namun wilayah Jakarta Timur, Depok, Bekasi, dan Bogor diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Rabu (18/3/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Utara Cerah Berawan Berawan Berawan
Jakarta Pusat Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Selatan Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Barat Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Depok Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Tangerang Cerah Berawan Hujan Ringan Berawan
Bekasi Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor Cerah Berawan Hujan Ringan Hujan Sedang

(Nfs/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini