Sukses

Haji Lulung: Aku Panas Dingin...

Terkait hal itu, Lulung mengaku kurang sehat akhir-akhir ini. Penyebabnya, karena sibuk meladeni permintaan wawancara.

Liputan6.com, Jakarta - Abraham Lunggana alias Haji Lulung terlambat menghadiri rapat penyempurnaan Rancangan APBD DKI Jakarta 2015 yang berlangsung di Gedung DPRD DKI. Rapat tersebut menghadirkan Badan Anggaran DPRD dan Pemprov DKI Jakarta. Gara-gara terlambat, alhasil Ahok hanya bisa mengikuti rapat internal Banggar DPRD DKI Jakarta.

Terkait hal itu, Lulung mengaku kurang sehat akhir-akhir ini. Penyebabnya, karena sibuk meladeni permintaan wawancara. Bahkan ada stasiun televisi yang mengikuti kesehariannya.

"Pegang deh badanku. Aku panas dingin, kecapean. Jelas aja, TV dari aku tidur udah nungguin depan rumah, sampai aku kerja, sampe malam lagi. Haduuuh udahlah ya," kata Lulung di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (17/3/2015).

Meski mengaku sakit, politisi PPP yang terkenal dengan gaya rambut belah tengahnya itu, meski sekarang telah berganti gaya rambut, tetap bekerja. Alasannya, dia merupakan wakil rakyat dan harus bekerja untuk rakyat.

"Nggak boleh. Aku pengin kerja karena aku kan digaji sama rakyat. Aku digaji sama rakyat, aku harus kerja," ucap Haji Lulung yang kini tampil dengan rambut belah pinggir. (Ndy/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.