Sukses

BMKG Prediksi Ibukota dan Sekitarnya Turun Hujan Siang Nanti

BMKG memprediksi wilayah di Jabodetabek akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti hari sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Ibukota Jakarta dan sekitarnya cenderung berawan pada pagi hari. Kecuali wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara yang diperkirakan turun hujan ringan.

Kemudian pada siang harinya, seluruh wilayah di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) ini diperkirakan akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang. Sementara wilayah Kepulauan Seribu hanya berawan.

Sedangkan pada malam harinya, cuaca di wilayah Jabodetabek diprediksi kembali berawan. Hanya saja wilayah Bekasi dan Bogor diperkirakan masih turun hujan ringan.

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Selasa (17/3/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Berawan Berawan
Jakarta Utara Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Selatan Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Berawan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Barat Berawan Hujan Sedang Berawan
Depok Berawan Hujan Sedang Berawan
Tangerang Berawan Hujan Sedang Berawan
Bekasi Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan
Bogor Berawan Hujan Sedang Hujan Ringan

(Nfs/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.