Sukses

Di Tengah Hujan Lebat, Agung Laksono Cs Sambangi Kediaman Mega

Rombongan Agung dan jajaran Partai Golkar ini disambut oleh politikus PDIP, yakni Pramono Anung, Bambang Wuriyanto, Hasto Kristianto.‎

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono beserta jajarannya menyambangi kediaman Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Ini merupakan rangkaian safari politik yang dilakoni Agung pasca-pengesahan kepemimpinannya oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.

Pantauan Liputan6.com, Senin (16/3/2015), meski dihuyur hujan deras, Agung tiba di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, ‎Jakarta Pusat. Rombongan tiba sekitar pukul 14.00 WIB.

Agung ditemani Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Yorrys Raweyai. Selain itu sejumlah politikus Partai Golkar juga tampak mendampingi, di antaranya Agus Gumiwang, Zainuddin Amali, Priyo Budi Santoso, dan Agun Gunanjar.

Rombongan Agung dkk ini disambut politikus PDIP, yakni Pramono Anung, Bambang Wuriyanto, dan Hasto Kristiyanto.‎ Mereka masih belum mau memberi tanggapannya terkait silaturahmi ini.

"Nanti saja ya," ucap Agung. Sejurus kemudian, para elite partai politik itu langsung masuk ke dalam rumah Mega.

Sejak disahkan oleh Menkumham Yasonna Laoly, jajaran pengurus DPP Partai Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono bergerak cepat. Mereka sudah beberapa kali melakukan sowan ke sejumlah partai, terutama partai-partai di Koalisi Indonesia Hebat (KIH), yakni Partai Nasdem, Partai Hanura, dan PPP kubu Romahurmuziy.

Tinggal satu partai lagi dari KIH yang belum dikunjungi Agung cs, yakni PKB. Sowan ke partai-partai di KIH ini untuk menyosialisasikan kepengurusan DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol, Jakarta yang disahkan oleh Mahkamah Partai Golkar dan Menkumham beberapa waktu lalu. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini