Sukses

Malaysia Tangkap Belasan Tentara dan Polisi Indonesia Terpopuler

Berita tentang 2 pesawat Jupiter milik TNI AU yang jatuh di Malaysia juga cukup mendominasi berita-berita populer kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jika belakangan ini TKI kerap ditangkap kepolisian Diraja Malaysia, kini justru polisi dan TNI yang giliran tertangkap. Penangkapan ini karena belasan orang tersebut masuk wilayah Negeri Jiran tanpa izin. Berita tersebut paling banyak mendapat sorotan pembaca atau terpopuler.

Berita tentang 2 pesawat Jupiter milik TNI AU yang jatuh di Malaysia juga cukup mendominasi berita-berita populer kali ini. Ada juga berita populer lainnya, seperti berita seorang nenek yang hidup sebatang kara di lereng Gunung Merapi dan 3 bocah yang ditinggal sang ibu korban salah tembak di Pandeglang, Banten.

Berita-berita populer selengkapnya dapat dibaca dalam artikel Top 5 News berikut;

1. Malaysia Tangkap Tentara dan Polisi Indonesia

Sebanyak 17 Warga Negara Indonesia (WNI) 14 di antaranya merupakan Tentara dan Polisi dilaporkan ditangkap pihak berwenang Malaysia. Penangkapan ini karena belasan orang tersebut masuk wilayah Negeri Jiran tanpa izin.

Dari keterangan Kepolisian Malaysia, para WNI ini masuk ke daerahnya dengan tujuan untuk mencari pelaku pembunuhan seorang TNI di Pulau Sebatik yang tengah ditahan di Kantor Polisi Wilayah Wallace Bay.

Baca selengkapnya...

2. Foto Pilot dan Pesawat Aerobatic TNI yang Senggolan di Malaysia

Asap membumbung tinggi di ketinggian langit Langkawi, Malaysia. Dari kejauhan terlihat benda terbakar yang jatuh lalu menukik ke daratan dan mendarat di antara pepohonan.

Yang nampak terbakar itu adalah 2 pesawat Jupiter Aerobatic Team milik TNI Angkatan Udara. Keduanya bersenggolan di udara saat gladi bersih ajang dirgantara Langkawi International Maritime & Aerospace Exhibition (LIMA) 2015, Malaysia.

Baca selengkapnya...

3. Kepiluan 3 Bocah Akibat Ibu Tewas Tertembus Peluru Nyasar Polisi

Ketiga anak Titin, seorang warga Pandeglang, Banten, Jawa Barat yang tewas akibat tertembak peluru nyasar anggota Buser Polres Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (15/3/2015), Ridwan, anak pertama Titin saat ini masih duduk di bangku madrasah kelas 3 atau setingkat SMP. Semenjak ibunya meninggal, dia kerap terlihat murung dan menangis. Tidak jauh berbeda dengan adik pertama dia, yaitu Cece Haerudin.

Baca selengkapnya...

4. Kronologi Pesawat Jupiter TNI AU Bersenggolan di Malaysia

2 Pesawat aerobatic Jupiter TNI AU bersenggolan di langit Malaysia. Kejadian itu terjadi saat keduanya latihan bersama dalam ajang pembukaan International Maritime & Aerospace Exhibition (LIMA) 2015, Langkawi, Malaysia.

Menurut Kadispen TNI AU Marsekal Pertama Hadi Tjahjanto, kecelakaan itu terjadi saat pesawat tengah melakukan gladi bersih untuk persiapan pembukaan pameran dirgantara.

Baca selengkapnya...

5. Jirah, Nenek Sebatang Kara Penghuni Lereng Merapi

Di pinggiran kebun salak di lereng Gunung Merapi, Sleman, Yogyakarta, berdirilah gubuk berukuran 2x3 meter. Di sana tinggal seorang nenek 90 tahun yang hidup sebatang kara, Jirah namanya.

Namun warga Padukuhan Turgo Desa Purwobinangun, Kecamatan Pakem, Kabupaten Sleman, Yogyakarta, biasa memanggil si mbah dengan nama Jinem. Dia mengaku sudah tak memiliki kerabat lagi.

Baca selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini