Sukses

Mobil Mazda Terbakar, Jalan Margonda Macet

Menurut pengendara Mazda, Sugeng Riadi, awalnya mobil tidak ada kerusakan, bahkan mobil berjalan cukup lancar.

Liputan6.com, Depok - Mobel Mazda bernomor polisi B 234 DJQ yang dikendarai Sugeng Riadi terbakar di ruas Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Akibat terbakarnya mobil di jalan utama Kota Depok ini, ruas Jalan Margonda Raya mengalami kemacetan cukup panjang.

Menurut Sugeng, awalnya mobil tidak ada kendala kerusakan, bahkan mobil berjalan cukup lancar. Namun tiba-tiba dari kap mesin, mengeluarkan kepulan asap. Seketika dia langsung keluar menyelamatkan diri.

"Mobil mengeluarkan asap dan langsung dibarengi oleh percikan api, mobil terbakar tepat di tengah jalan," ujar Sugeng, Depok, Jawa Barat, Minggu (15/3/2015) malam.

Kobaran api yang menyala dari dalam mesin mobil, kata Sugeng, membuat seluruh kendaraan yang berada di Jalan Margonda Raya langsung menghentikan lajunya.

Akibat mobil ini terbakar, ruas Jalan Margonda Raya dari arah Jakarta menuju Depok mengalami kemacetan mencapai 2 kilometer.

Sementara menurut pantauan TMC Polda Metro Jaya menyebutkan, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 22.15 WIB.

"Terjadi mobil terbakar di Jalan Margonda B 234 DJ dalam penanganan petugas Polri," kicau TMC Polda Metro Jaya dalam akun Twitter-nya @TMCPoldaMetro. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini