Sukses

Kubu Djan Faridz Sindir Menteri Yasonna Dapat Rekor MURI

Padahal, Mahkamah Partai (MP) memberikan rekomendasi agar kubu Suryadharma Ali dan Romahurmuziy melakukan islah.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz, Akhmad Gozali Harahap mengatakan Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H Laoly pantas dihadiahi rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) atas keputusan instan yang dibuatnya terhadap kepengurusan PPP.

Sebab politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu membuat keputusan cepat, tak berapa lama setelah dirinya dilantik sebagai menteri di Kabinet Kerja pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Begitu dilantik jam 11.00 WIB langsung buat keputusan, cara membuat keputusan paling cepat di dunia, boleh dapat Rekor MURI," kata Gozali di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2015).

Padahal, kata dia, Mahkamah Partai (MP) memberikan rekomendasi agar 2 kubu, yakni Suryadharma Ali (SDA) dan Romahurmuziy atau Romi untuk melakukan islah.

"Waktu itu MP bersidang, sedang berproses lalu ambil keputusan islah. Tiba-tiba Romi sudah lalukan Muktamar dan itu dihadiri utusan pemerintah, bagaimana bukan intervensi?" tanya Gozali. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini