Sukses

Jambret Tak Akui Perbuatannya Saat Ditangkap Warga Tambora

Budi Adriansyah terus menyangkal tudingan telah menjambret kalung emas milik Lisa.

Liputan6.com, Jakarta - Budi Adriansyah, warga Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat ini terus menyangkal tudingan telah menjambret kalung emas milik Lisa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (15/3/2015), korban Lisa menuturkan penjambretan itu berlangsung saat ia menjemput anaknya sekolah Sabtu siang 14 Maret 2015 kemarin.

Di tengah jalan, sepeda motornya dipepet Budi yang langsung menjambret kalungnya. Warga yang mengetahui penjambretan itu langsung menangkap dan menahan Budi di Pos RW.

Saat warga sedang mengintrogasi Budi, tiba-tiba ibu Budi datang. Meski terkejut dengan perbuatan anaknya, ia meminta ampun dan meminta agar anaknya dibebaskan.

Meski begitu, warga tetap pada pendiriannya dan menyerahkan Budi kepada polisi jajaran Polsek Tambora. Budi kemudian dibawa ke kantor polisi dan diproses guna memastikan dugaan kejahatan yang dilakukannya. (Vra/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.