Sukses

2 Remaja Tegal Tewas Tenggelam di Danau Bekas Galian

Korban Amim yang masih berstatus pelajar sebuah SMK tenggelam karena tidak pandai berenang. Mustofa yang mencoba menolong ikut tenggelam.

Liputan6.com, Tegal - Nasib nahas menimpa 2 remaja Mustofa dan Amim, warga Jembayat, Tegal, Jawa Tengah. Keduanya tewas tenggelam saat berenang di danau bekas galian, pada Jumat 13 Maret sore.

Dalam tayangan Liputan 6 Malam SCTV, Jumat (13/3/2015) sang ayah nampak mencoba tabah, dan berusaha menenangkan sedih hati istrinya yang harus menerima kepulangan Mustofa dalam keadaan sudah tak bernyawa.

Korban Amim yang masih berstatus pelajar sebuah SMK tenggelam karena tidak pandai berenang. Mustofa yang mencoba memberikan pertolongan malah justru ikut tenggelam.

Sementara itu, dari hasil visum yang dilakukan dokter Puskesmas Margasari tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiyaan. Polisi memastikan penyebab tewasnya kedua korban murni akibat tenggelam.

Lokasi kejadian yang merupakan bekas galian material tanah memang selalu ramai dikunjungi warga. Selain menikmati pemandangannya yang cukup eksotis, tidak sedikit warga yang berenang di bekas galian yang berubah menjadi danau. Sayangnya lokasi ini tidak mendapat penjagaan baik dari polisi maupun dari aparat desa setempat. (Mar/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini