Sukses

Kejar Pelaku Kejahatan, Peluru Nyasar Tewaskan Seorang Ibu

Saat sedang mencari jamur di sawah tak jauh dari rumahnya, ibu 3 anak ini terkena peluru nyasar hingga tewas.

Liputan6.com, Banten - Duka menyelimuti keluarga Titin Komariah, warga Kampung Ciseket Barat, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Pandeglang, Banten.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (13/3/2015), ibu 3 anak yang juga buruh tani ini tewas terkena peluru nyasar saat sedang mencari jamur di sawah tak jauh dari rumahnya. Sebelumnya sejumlah warga mendengar bunyi tembakan sebanyak lima kali.

Berdasarkan hasil otopsi, korban terkena peluru dari jarak di atas 10 meter. Korban tewas setelah peluru menembus jantungnya. Kini keluarga menanti jenazah Titin selesai diotopsi di RSUD Serang untuk segera dimakamkan.

Adanya korban tewas akibat salah tembak ini dibenarkan Kabid Humas Polda Banten AKBP Ermayadi. Dia menyebut, anggota kepolisian yang sedang melakukan penangkapan pelaku kejahatan tersebut merupakan anggota dari Polda Metro Jaya. (Dan/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini