Sukses

Dukung Pemerintah, Hanura Sambut Baik Kunjungan Agung Laksono Cs

Komunikasi antar partai politik harus dijaga, tak peduli KIH atau KMP.

Liputan6.com, Jakarta - Golkar kubu Agung Laksono mengunjungi Partai Hanura hari ini. Mendapat kunjungan tersebut, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto menyambut baik kunjungan tersebut, terlebih partai beringin kubu Agung mendukung Pemerintahan Jokowi-JK.

"Ini kan kunjungan sesama parpol, sesama parpol saya kira hal biasa karena sebelumnya mereka juga sudah mengunjungi Nasdem. Hanura terbuka untuk siapa saja, parpol yang sah di Indonesia. Saya terima masuk di lingkungan Hanura. Kami menerima beliau di Hanura," ujar Wiranto di kantor DPP Hanura, Jakarta, Jumat (13/3/2015).

Saat ditanya pertemuan ini sebagai sinyal baik bagi Koalisi Indonesia Hebat (KIH), Wiranto mengatakan menghormati keinginan dan keputusan Golkar yang mau bergabung dengan partai pendukung pemerintah. Namun, ia menggarisbawahi komunikasi antar partai harus dijaga, tak peduli dengan koalisi.

"Sebenarnya komunikasi di antara parpol harus terjadi apakah KIH maupun KMP, bagi Hanura kami menghormati setiap perjuangan parpol," tutur dia.

Dalam kesempatan ini, Wiranto berpesan, agar masalah internal Golkar sebaiknya diselesaikan hingga tuntas. "Ada masalah internal parpol (Golkar) masih belum terselesaikan. Tapi kami ingin masalah bisa diselesaikan," pungkas Wiranto. (Alv/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini