Sukses

Dilarang Masuk Kamar, Pemuda Lompat dari Apartemen Laguna

Kembali seorang pria nekad bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Kembali, seorang pria nekad bunuh diri dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara. Kali ini penyebabnya dipicu hal sepele, yaitu dilarang masuk saat kamar sedang dibersihkan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (12/3/2015), nampak sejumlah anggota keluarga tak kuasa menahan tangis usai menengok jasad Simon Cokri yang terbujur kaku di ruang jenazah Rumah Sakit Pluit, Jakarta Utara Kamis petang.

Di tubuh pria berusia 28 tahun ini ditemukan banyak luka parah. Bahkan, sang ibu tak sanggup berkata-kata begitu mengetahui Simon Cokri sudah tidak bernyawa. Sebab sebelum dibawa ke rumah sakit, ia berharap nyawa buah hatinya itu masih diselamatkan.

Simon nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 8 Apartemen Laguna yang dihuni bersama ayah-ibunya di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Penyebab melompat pun sepele: Simon dilarang ibunya masuk kamar karena sedang dibersihkan.

Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Kompol Bungin Misalayuk bersama jajaranya langsung ke lokasi untuk menyelidiki kasus ini dengan memintai keterangan sejumlah saksi, termasuk pihak keluarga. Insiden bunuh diri dengan cara melompat dari Apartemen Laguna ini adalah yang kedua kali dalam sepekan terakhir. Bahkan sejak apartemen ini dihuni, sudah 4 kalui terjadi aksi bunuh diri dengan cara melompat. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini