Sukses

Lapak PKL di Tebet Dibongkar - Gudang Beras Oplosan Digerebek

Para pedagang di sekitar Pasar Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan menolak direlokasi ke PD Pasar Jaya.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan lapak pedagang kaki lima di sekitar Pasar Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, dibongkar petugas Satpol PP. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (12/3/2015).

Pembongkaran ini dilakukan karena lapak PKL berdiri di atas saluran air. Para pedagang menolak direlokasi ke PD Pasar Jaya, karena sudah terlalu banyak pedagang di pasar tersebut.

Di Jakarta, mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana memenuhi panggilan Mabes Polri untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi pembayaran paspor elektronik di Kemenkum HAM. Kasus ini diduga merugikan negara hingga Rp 32 miliar.

Di Bogor, Jawa Barat, pasca-terjadinya kecelakaan maut truk tronton yang menewaskan dua orang, polisi mengamankan lokasi kejadian dengan memasang garis polisi. Sementara sopir truk yang melarikan diri masih dalam pengejaran polisi.

Di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, truk bermuatan besi beton terbakar pada Rabu 11 Maret malam, setelah megalami rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan lain di depannya.

Sebuah gudang pengoplosan beras dan minyak goreng curah di Palangkaraya digerebek polisi. Dari gudang ini polisi mengamankan barang bukti ribuan ton beras dan minyak curah yang siap dipasarkan. Beras kelas premium dioplos dengan beras lebih murah untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak. (Dan/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini