Sukses

Golkar Kubu Agung Laksono Temui Ketua Umum PAN Zulikifli Hasan

Usai menyambangi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Partai Golkar versi Munas Ancol akan menemui Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua DPP Partai Golkar hasil Musyawarah Nasional (Munas) Ancol Ace Hasan Syadzily menyatakan pihaknya akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Pertemuan itu merupakan bagian rangkaian road show partainya.

"Ini silaturahmi biasa seperti sebelumnya kami silaturahmi ke Partai Nasdem kemarin," ujar Ace melalui pesan tertulisnya, Jakarta, Kamis (12/3/2015).

Dia menyatakan agenda pertemuan tersebut akan membicarakan masalah kebangsaan. Persamaan persepsi akan diperbincangkan untuk mencari solusi penyelesaian terbaik bagi masalah Indonesia.

Namun, dia menegaskan, pihaknya tidak akan lagi membicarakan langkah Golkar yang keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP). Sebab hal itu sudah tertuang dalam sikap politik hasil Munas Ancol.

"Soal KMP, kan kami dari awal sudah tegas menyatakan keluar. Kita tegas mendukung pemerintahan Jokowi-JK," pungkas Ace.

Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Ancol Agung Laksono sebelumnya menyambangi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Rabu 11 Maret 2015. Dalam pertemuan itu, Agung menyatakan bahwa Golkar keluar dari Koalisi Merah Putih dan masuk dalam barisan parpol pendukung pemerintahan Jokowi-JK.

Selain itu, Agung juga menyebut akan merombak anggota fraksi Partai Golkar di parlemen. Hal itu berlaku bagi mereka yang tidak sejalan dengan instruksi partai. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.