Sukses

BMKG: Cuaca Berawan Hingga Hujan Ringan di Jakarta Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca di sebagian wilayah Jabodetabek hari ini bervariasi.

Liputan6.com, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) meramalkan cuaca di sebagian wilayah Jabodetabek hari ini bervariasi. Dari berawan hingga turun hujan dengan intensitas ringan sampai sedang.

Dominasi hujan ringan akan terjadi di seluruh wilayah Jabodetabek pada pagi dan siang hari, kecuali Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Di wilayah ini hujan yang turun berintensitas sedang dan berawan.

Sedang malam harinya, BMKG memprediksi potensi hujan ringan akan kembali mengguyur wilayah DKI Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. Sementara Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Depok, dan Bogor diperkirakan cuaca berawan.

Berikut prakiraan cuaca wilayah Jabodetabek yang berhasil dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Kamis (12/3/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Sedang Berawan Hujan Sedang
Jakarta Utara Hujan Ringan Berawan Hujan Ringan
Jakarta Pusat Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Selatan Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Timur Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Jakarta Barat Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Depok Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Tangerang Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bekasi Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Ringan
Bogor Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
(Mar/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta