Sukses

Polisi Tangkap 4 Begal Motor di Bogor

Keempat tersangka perampokan motor ini dikenal kejam dan tidak segan-segan untuk melukai korbannya jika melawan.

Liputan6.com, Bogor - Penangkapan 4 begal motor di Bogor, Jawa Barat berawal dari penangkapan tersangka Devi. Dari penangkapan Devi, polisi kemudian menangkap 3 orang tersangka lainnya dari kelompok yang berbeda.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (11/3/2015), keempat tersangka perampokan ini dikenal kejam dan tidak segan-segan untuk melukai korbannya jika melawan.

Mereka beraksi di berbagai wilayah di Kabupaten Bogor. Dari keempat tersangka, polisi menyita 3 sepeda motor, 11 STNK, 10 telepon genggam, 1 televisi 30 inch, 1 senjata tajam, dan alat untuk menggunakan narkoba.

Polisi masih memburu 2 orang lainnya yang diduga sebagai gembong begal. "Kan ini pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan, sehingga kita masih upaya untuk mengembangkan mudah-mudahan kita bisa mencari DPO dimana 2 orang DPO ini adalah pimpinan kelompok yang bersangkutan", ungkap Kapolsek Sukaraja Kompol Hida TJ.

Sementara di Semarang, Jawa Tengah, seorang tersangka pencuri sepeda motor ditembak kakinya karena mencoba kabur saat dibawa polisi untuk mencari barang bukti. Tersangka merupakan pencuri sepeda motor di 4 wilayah di Semarang.

Tersangka mencuri motor dengan menggunakan kunci letter T. Dari tangan tersangka, polisi menyita 1 sepeda motor dan sejumlah alat pengrusak kontak sepeda motor. (Vra/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini