Sukses

Polantas di Madura Atur Lalu Lintas Sambil Goyang Dumang

Komang, seorang polisi lalu lintas (Polantas) di Bangkalan, Jawa timur punya cara unik saat mengatur lalu lintas.

Liputan6.com, Madura - Komang, seorang polisi lalu lintas (Polantas) berpangkat Bripka di Bangkalan, Jawa timur punya cara unik saat mengatur lalu lintas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (11/3/2015), polisi ini terus bergoyang dengan diiringi lagu goyang dumang yang dipopulerkan penyanyi Cita Citata dengan volume keras.

Aksi nyeleneh Komang ini atas persetujuan pimpinannya di Polres Bangkalan. Bagi Komang mengatur sambil bergoyang dumang membuat pengendara lebih mudah ditertibkan.

"Mohon maaf kalau saya hanya gini aja, teman-teman yang lain tidak digubris. Rasanya sakit hati, sakitnya tuh di sini. Nah lebih baik saya goyang daripada saya stres, sakit hati, goyang aja nggak masalah," kata Bripka Komang.

"Penilaian mereka terhadap saya, nggak masalah. Wong polisinya agak kurang waras atau polisinya bagaimana, tidak ada masalah," tambah Komang.

Sejumlah pengendara atau orang yang melintas pun menjadi terhibur saat melihat aksi sang Polantas. Mereka yang tidak menyalakan lampu sepeda motor pada siang hari akan segera menghidupkan setelah melihat Bripka Komang bergoyang dumang di simpang lampu merah Kota Bangkalan.

Menghibur sambil mengatur lalu lintas akan terus dilakukan Bripka Komang. Baginya dengan cara seperti ini pengendara tak akan selalu menganggap negatif Polantas. (Mar/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini