Sukses

Kecelakaan Beruntun 5 Kendaraan di Cisarua, 2 Pemotor Tewas

Kecelakaan yang melibatkan 5 kendaraan ini sempat membuat kemacetan di Jalan Raya Puncak.

Liputan6.com, Bogor - Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Puncak, tepatnya di atas Pasar Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat melibatkan 5 kendaraan. Salah satu truk pengangkut muatan alat berat sempat terbakar usai menabrak rumah warga.

Kapolsek Cisarua Kompol Musimin mengatakan, kecelakaan terjadi antara 2 truk, yakni satu truk Inti Trans bertabrakan dengan truk pengangkut alat berat. Truk yang saling bertabrakan menyenggol kendaraan lainnya, terdiri dari 3 motor dan 3 mobil.

"Truk yang bertabrakan ini menghantam sebuah rumah, lalu terbakar," kata Musimin, Bogor, Jawa Barat, Rabu (11/3/2015) malam.

Musimin menjelaskan, 2 unit mobil pemadam kebakaran telah diturunkan ke lokasi kecelakaan maut itu. "Api sudah berhasil dipadamkan, saat ini sedang penanganan kendaraan yang mengalami kecelakaan," sambung dia.

Menurut Musimin, kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 21.30 WIB yang mengakibatkan 4 orang terluka. 2 Di antaranya, yakni pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam peristiwa tersebut.

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun dari TMC Polda Jaya menyebutkan, kecelakaan ini sempat membuat kemacetan di Jalan Raya Puncak, saat petugas melakukan penanganan. (Ant/Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini