Sukses

Puluhan Sepeda Motor Curian Begal di Garut Dimusnahkan

Puluhan sepeda motor curian begal di Garut sebagian besar didapat dari tangan para tersangka dalam kondisi yang sudah tak utuh.

Liputan6.com, Kediri - Berbekal linggis seorang pria mencoba membobol mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI di Kediri, Jawa Timur. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (11/03/2015).

Berbekal linggis seorang pria mencoba membobol mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BRI di Kediri, Jawa Timur. Belum sempat membawa kabur uang, aksinya diketahui Satpam bank hingga pelaku melarikan diri dan meninggalkan sepeda yang ia gunakan. Pelaku juga sempat mencoba masuk ke ruang utama bank dengan memecahkan kaca.

Di Garut, Jawa barat, puluhan sepeda motor tanpa surat kendaraan hasil kejahatan dimusnahkan jajaran Polres Garut, Jawa Barat. Barang bukti tersebut dibakar setelah mendapat penetapan putusan dari pengadilan.

Puluhan sepeda motor curian tersebut sebagian besar didapat dari tangan para tersangka dalam kondisi yang sudah tak utuh.

Sementara di Kepulauan Riau, sebuah kapal kayu yang mengangkut sekitar 110 ton bawang merah senilai Rp 2,2 miliar ditangkap kapal patroli Bea dan Cukai Kanwil Kepri di sekitar perairan Pulau Arwah, Selat Malaka.

Muatan bawang merah dibawa dari Port Klang, Malaysia tersebut diketahui akan diselundupkan ke Tanjung Balai Asahan, Sumatera Utara. Satu kapal lainnya yang mengangkut 600 karung beras juga diamankan saat akan diselundupkan ke Pulau Moro, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. (Dan/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.