Sukses

Pria Tewas Lompat dari Lantai 27 Apartemen Laguna

Sejumlah penghuni Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara digegerkan dengan ditemukannya sesosok jasad pria di pelataran apartemen.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah penghuni Apartemen Laguna, Penjaringan, Jakarta Utara digegerkan dengan ditemukannya sesosok  jasad pria yang tergeletak di pelataran apartemen, Senin 9 Maret kemarin malam. Diduga pria itu tewas setelah lompat dari lantai 27 apartemen.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (10/3/2015), jasad pria ini ditemukan dalam kondisi pecah kepala dan sejumlah anggota tubuh terpisah.

Seorang saksi mengaku sempat melihat pria itu berdiri sambil memandang matahari terbenam di koridor lantai 27.

‎Dari hasil pemeriksaan petugas korban diketahui bernama Erwan Koe berusia sekitar 31 tahun dan beralamat di Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara.  Petugas juga menemukan sebuah kaca mata dan sandal milik korban di lantai 27 serta sebuah dompet dan 2 unit telepon genggam di dalam saku celananya.

Untuk kepentingan penyelidikan Jasad korban kemudian dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi. (Mar/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.