Sukses

Terbakar Teman Bermain, Bocah 4 Tahun Meninggal

Ibu korban hanya bisa menangis histeris saat anaknya menghembuskan napas terakhir di ruang ICU Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane, Kota Tebing.

Liputan6.com, Tebing Tinggi - Veronika Melati Boru Silalahi, bocah berusia 4 tahun yang terbakar oleh teman bermainnya akhirnya meninggal dunia.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (10/3/2015), Benteria Boru Simanjuntak, ibu korban hanya bisa menangis histeris saat anaknya menghembuskan napas terakhir di ruang ICU Rumah Sakit Umum Kumpulan Pane, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Veronika Melati Boru Silalahi dirawat di rumah sakit sejak 2 pekan lalu karena menderita luka bakar 75 persen. Bocah 4 tahun ini terbakar setelah bermain api bersama teman sebayanya di dalam rumah

Meski warga langsung berusaha menyelamatkan dan membawanya ke rumah sakit, namun akhirnya nyawa Veronika tak terselamatkan. Kini ibunya pun pasrah dan tidak akan menuntut keluarga pelaku.

"Ikhlaslah, biar dia di sisi Tuhan," jawab Benteria Boru Simanjuntak, ibu korban. (Mar/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini