Sukses

BMKG: Jakarta Diguyur Hujan Ringan Hingga Lebat Hari Ini

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan akan mewarnai langit Jabodetabek dan sekitarnya pada Selasa pagi ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diperkirakan akan mewarnai langit Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dan sekitarnya pada Selasa pagi ini.

Sebelumnya pada Senin 9 Maret malam, hujan dengan intensitas sedang sempat mengguyur wilayah Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat termasuk di lokasi kebakaran Wisma Kosgoro. Namun guyuran hujan tidak cukup juga untuk membantu petugas memadamkan besarnya kobaran api.

Sementara itu Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) juga memprediksi siang hari nanti seluruh wilayah Jabodetabek masih akan diguyur hujan. Dengan kondisi suhu di angka 24-32 derajat Celsius dan tingkat kelembaban sekitar 68-96%.

Sedangkan bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta bagian Utara, Selatan, Pusat, dan Tangerang, waspadalah akan turunnya hujan lebat di malam hari.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com berdasarkan laman resmi BMKG, bmkg.go.id, Selasa (10/3/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Sedang
Jakarta Utara Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Lebat
Jakarta Pusat Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Lebat
Jakarta Selatan Hujan Sedang Hujan Sedang Hujan Lebat
Jakarta Timur Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Sedang
Jakarta Barat Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Sedang
Depok Hujan Sedang Hujan Sedang Hujan Sedang
Tangerang Hujan Sedang Hujan Sedang Hujan Lebat
Bekasi Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Sedang
Bogor Hujan Sedang Hujan Sedang Hujan Sedang

(Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • BMKG adalah singkatan dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika yang berstatus Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPN).

    BMKG

  • Cuaca Jakarta

Video Terkini