Sukses

1 Orang Terluka Akibat Kejatuhan Pecahan Kaca Wisma Kosgoro

Pria tersebut langsung dilarikan ke ambulans yang sudah bersiaga di Wisma Kosgoro.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran yang menghanguskan Wisma Kosgoro di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat hingga kini terus berkobar. Lebih dari 6 jam kebakaran, namun api belum juga padam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com di lokasi, Selasa (10/3/2015), pria yang menjadi korban luka itu, diduga akibat terkena pecahan kaca yang jatuh dari gedung yang berlantai 20 yang berdiri sejak 1970 tersebut.

Informasi tersebut diketahui dari rekaman video relawan PMI bernama Alfis. Korban luka itu langsung dirawat di salah satu mobil ambulans yang sudah bersiaga di Wisma Kosgoro.

(Foto: Liputan6.com/Silvanus Alvin)

Tampak dalam rekaman yang ditunjukkan, luka yang dialami pria tersebut berada di sekitar leher.

Kebakaran di Wisma Kosgoro ini terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Hingga kini belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran ini. Juga belum ada laporan adanya korban jiwa.

Petugas pemadam kebakaran dari Suku Dinas Kebakaran Jakarta Pusat terus berusaha memadamkan kobaran api. Sebanyak 40 mobil pemadam dan 3 ambulans telah dikerahkan ke lokasi kebakaran. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini