Sukses

Tak Kunjung Sembuh, Pasien Gantung Diri di Toilet Rumah Sakit

Tentu saja peristiwa yang terjadi Senin (9/3/2015) pukul 01.30 WIB ini mengagetkan petugas rumah sakit.

Liputan6.com, Pekanbaru - Seorang pasien, Suat Jeisi (73), ditemukan tewas gantung diri di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Ahmad Pekanbaru. Tentu saja peristiwa yang terjadi Senin (9/3/2015) pukul 01.30 WIB ini mengagetkan petugas rumah sakit.

"Suat Jeisi ditemukan tergantung sekitar pukul 01.30 WIB. Pasien rawat inap ini ditemukan tergantung oleh saksi Astrina yang hendak ke kamar mandi. Korban gantung diri dengan memakai syal," kata Kasat Reskrim Kompol Hariwiawan Harun di Pekanbaru, Senin (9/3/2015).

Berdasarkan keterangan keluarga, sebut Hari, korban diduga bunuh diri karena frustasi akibat penyakit komplikasi yang tak kunjung sembuh.

"Pasien sudah lama dirawat, namun tidak kunjung sembuh. Rencananya kita akan melakukan otopsi, namun keluarga menolak," ucap Hari.

Kemudian, pihak keluarga membawa jenazah pulang ke kampungnya di Desa Pasir Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau. (Ali/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini