Sukses

2 Perampok di Bekasi Tewas Baku Tembak dengan Polisi

2 Tersangka berusaha melarikan diri dan melepas tembakan ke arah petugas. Keduanya tewas setelah tertembus peluru di punggung dan dada.

Liputan6.com, Bekasi - Arus lalu lintas di ruas Jalan Raya Urip Sumoharjo, Desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, pagi tadi sedikit tersendat. Bukan karena ada kemacetan, namun para pengendara melambatkan laju kendaraan untuk melihat aktivitas polisi di sekitar lokasi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (9/3/2015), di TKP polisi memeriksa 2 tersangka perampok yang tewas dalam baku tembak dengan tim Jatanras Polres Bekasi sekitar pukul 07.00 WIB tadi.

Penyergapan berawal saat kedua tersangka mencoba beraksi di sebuah SPBU tak jauh dari lokasi kejadian. Tersangka berusaha kabur saat terjadi penyergapan. Polisi memberi tembakan peringatan, namun pelaku yang mengendarai motor membalas tembakan ke arah petugas. Baku tembak pun tak terelakkan.

2 Perampok berinisial K dan N ini tewas setelah timah panas polisi menembus dada dan punggung mereka. Dari tangan keduanya polisi mengamankan 2 pucuk senjata api rakitan, sebuah senjata tajam, dan 1 unit sepeda motor. Jasad pelaku dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

Dari catatan kepolisian, kedua pelaku merupakan perampok yang menggasak Rp 150 juta milik juragan beras di Cikarang, Bekasi, 19 Februari lalu. Dalam kasus ini, polisi menangkap 2 pelaku yang merupakan karyawan korban. Dalam pengembangannya muncul nama K dan N hingga terjadi penangkapan pagi tadi. (Nfs/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini