Sukses

Ahok Didera Sakit DBD, Wagub Djarot Gantikan Pimpin Rapat

"Sekarang lagi istirahat tapi belum tahu, sudah pulang ke rumah atau tidak. Kemungkinan tadi diinfus," kata staf Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama didera sakit demam berdarah. Akibatnya, pria yang karib disapa Ahok itu tak masuk kerja hari ini. Dia dijadwalkan memimpin rapat di Balaikota.

Salah seorang staf pribadi Ahok yang enggan disebutkan namanya memastikan Ahok mengalami demam berdarah dengue (DBD).

"Bapak sakit. Diperiksa darah, ternyata DBD," kata dia kepada Liputan6.com, Senin (9/3/2015).

Ia menceritakan, pagi tadi Ahok merasa kepalanya pusing dan demam. Karena itu, Ahok pun dibawa ke rumah sakit yang berada di sekitar rumahnya di Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. untuk diperiksa. Ternyata hasil laboratorium menunjukkan, Ahok terkena demam berdarah.

"Sekarang lagi istirahat tapi belum tahu, sudah pulang ke rumah atau tidak. Kemungkinan tadi diinfus," kata staf Ahok tersebut.

Saat ini, rapat pimpinan (rapim) di Balaikota DKI Jakarta dipimpin Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat. Agenda Ahok selanjutnya yakni paparan program strategis PD Pasar Jaya pada 13.30 WIB.

Belum diketahui apakah agenda tersebut dibatalkan atau tidak. Begitu juga agenda menerima Ikatan Pedagang Pasar Cijantung perihal sarana prasarana pasar. (Mvi/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini