Sukses

Diduga Cemburu, Pemuda di Medan Bacok Kekasih Saat 'Ngapel'

Saat itu, Firman yang sedang berkunjung ke rumah Dina merasa cemburu karena sang kekasih tidak memperdulikan dan meladeni teman lelaki lain.

Liputan6.com, Medan - Sungguh sadis tindakan yang dilakukan Firman. Merasa cemburu dengan kekasihnya, Dina, dia tega menghabisi nyawa orang yang dicintainya itu.

Kejadian berawal ketika keduanya berada di rumah Dina di kawasan Jalan Bersama, Kecamatan Medan Tembung, Medan, Sumatera Utara, Sabtu 7 Maret malam.

Saat itu, Firman yang sedang berkunjung ke rumah Dina merasa cemburu karena sang kekasih tidak mempedulikannya. Kekasih Firman itu malah bercengkrama dengan teman-teman pria lainnya yang juga berkunjung malam itu.

"Cemburu si Firman saya rasa, soalnya pada saat kejadian di rumah Dina ada kawan-kawan pria juga, mungkin cemburu dia," kata sepupu Dina, Suryani saat ditemui Liputan6.com di Medan, Sumatera Utara, Minggu (8/3/2015).

Merasa tidak dihargai dan cemburu, kata Suryani, Firman langsung mengambil golok dan membacok Dina dengan membabi-buta. Setelah melakukan aksi biadabnya itu, Firman langsung kabur meninggalkan Dina yang terkapar bersimbah darah.

Menurut Suryani, Dina sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat oleh sejumlah warga yang datang setelah mendengar teriakan perempuan malang itu. Namun nyawa perempuan yang masih duduk di bangku SMA ini tidak bisa tertolong karena kehabisan darah.

Sementara hingga saat ini jajaran Polsek Percut Sei Tuan masih melakukan pengejaran Firman, yang berhasil melarikan diri usai membunuh sang pacar. (Rmn/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.