Sukses

SBY: Mari Dukung Jokowi Perangi Narkoba

Perang terhadap narkoba, korupsi, dan terorisme menjadi 3 program pemerintah Jokowi-JK.

Liputan6.com, Denpasar - Ada yang berbeda dengan kegiatan rutin mingguan Car Free Day di seputaran Monumen Bajra Sandhi, Renon Denpasar, Minggu (8/7/2015) pagi. Nampak Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ikut berbaur bersama masyarakat Denpasar.

Pada kesempatan itu SBY juga berbicara di 'Podium Bali Bicara' yang disediakan Pemprov Bali dalam setiap kegiatan Car Free Day ini. SBY dalam pidato singkatnya ini mengajak masyarakat Bali agar menjaga Pulau Dewata dengan cara memerangi narkoba.

"Mari kita dukung program pemerintah. Salah satunya, perang melawan narkoba. Menyelamatkan generasi bangsa," kata SBY di Lapangan Renon Denpasar, Bali.

Selain mengajak masyarakat memerangi narkoba, dia juga mengajak lapisan masyarakat agar memerangi korupsi dan terorisme. "Selain perang terhadap narkoba. Mari kita bantu pemerintah dalam membasmi kasus korupsi dan terorisme yang ada di negara kita," imbuh SBY.

Perang terhadap narkoba, korupsi, dan terorisme menjadi 3 program pemerintah Jokowi-JK. Karena itu, SBY pun mengajak masyarakat agar menyukseskan program tersebut.

"Kepada Gubernur Bali serta jajarannya untuk selalu mengikuti aturan dari pemerintahan Jokowi. Membantu mensukseskan tiga progam pemerintah itu," papar Ketua Umum Partai Demokrat itu.

Dalam kegiatan Car Free Day, SBY ditemani sang istri, Ani Yudhoyono, Edhi Baskoro Yudhoyono, Syarief Hasan, Gubernu Bali I Made Mangku Pastika dan Ayu Pastika.

Besan dari mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa ini juga sempat mengikuti senam jantung bersama masyarakat Denpasar. SBY pun dengan sabar menerima permintaan foto bersama dari masyarakat yang tengah mengikuti kegiatan Car Free Day tersebut. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Eksekusi Mati adalah salah satu hukuman yang diberikan pada pelaku tindak kriminal pidana khusus di Indonesia
    Eksekusi Mati adalah salah satu hukuman yang diberikan pada pelaku tindak kriminal pidana khusus di Indonesia

    Eksekusi Mati

  • SBY

  • Narkoba