Sukses

Berseteru dengan Ahok, Lulung Diprotes Istri

Perseteruan soal APBD 2015 antara DPRD dan Pemprov DKI Jakarta mengerucut pada 2 nama, Gubernur Ahok dan Haji Lulung.

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan soal APBD 2015 antara DPRD dan Pemprov DKI Jakarta mengerucut pada 2 nama, Gubernur Ahok dan Wakil Ketua DPRD Abraham 'Lulung' Lunggana. Ini bukan pertama kalinya Ahok dan Haji Lulung berseteru.

Sudah sejak lama keduanya saling melemparkan pernyataan keras. Hal ini pun menimbulkan keresahan di antara keluarga. Tak terkecuali keluarga Haji Lulung. Dia mengaku, sang istri mulai resah dengan kondisi ini.

"Saya memang sudah lama disuruh berhenti dari politik sama istri saya," ucap Lulung usai diskusi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2015).

Lulung mengungkapkan, sang istri sangat khawatir dengan kondisi dirinya. Sambil melepas senyum, dia mengaku diminta untuk kembali mengurus perusahaan dibanding berkiprah di dunia politik.

"Istri saya sampai nangis, karena gini, saya itu sudah tua katakanlah, 'Bang bangun ini perusahan kamu lagi jangan sampai perusahaan kamu tinggal', gitu kan. Di politik kan kayak gini," ungkap politisi PPP itu.

Hal itu dianggap Lulung sebagai sesuatu yang wajar. Karena itu, dia mengaku tidak akan mundur dari politik.
 
"Seorang istri khawatir kan suaminya kalau ada apa-apa gitu. Tapi, saya jamin sama istri saya, 'mama, saya tidak pernah membuat persoalan-persoalan yang melanggar hukum', itu aja," pungkas Lulung. (Ndy/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini