Sukses

Kepergok Selingkuh, Istri Dicekik Suami Hingga Tewas

Jumiwi dipergoki suaminya tengah berduaan di dalam rumahnya dengan lelaki lain berujung maut.

Liputan6.com, Ogan Komering Ulu - Warga Sinar Peninjauan, Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan bernama Jumiwi dibunuh suaminya di rumahnya sendiri pada Jumat 6 Maret 2015 siang. Korban sempat dilarikan ke puskesmas, tetapi tidak tertolong. Jumiwi dipergoki suaminya tengah berduaan di dalam rumahnya dengan lelaki lain.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (6/3/2015), kesal karena lelaki yang bersama istrinya tidak tertangkap, Topan, sang suami kemudian mencekik istrinya hingga tewas.

Topan kemudian merebahkan jenazah istrinya di tempat tidur dan melarikan diri. Mayat sang istri ditemukan warga sekitar dan dilaporkan pada polisi.

Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) memberikan petunjuk pelaku diduga orang dekat korban. Polisi kemudian memburu topan yang hendak melarikan diri ke luar kota.

Pada polisi Topan mengakui perbuatannya membunuh sang istri. Ia pun mengaku kesal karena memergoki istrinya selingkuh. (Dan/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.