Sukses

Ical Kumpulkan DPD I dan II Partai Golkar Malam Ini

Pertemuan tersebut, menurut Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ade Komaruddin, untuk menjelaskan masalah yang terjadi di Partai Golkar.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie atau Ical akan mengumpulkan seluruh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan II Partai Golkar malam ini di Hotel Sultan, Jakarta.

Pertemuan tersebut, menurut Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ade Komaruddin, adalah untuk menjelaskan masalah yang terjadi di Partai Golkar.

"Nanti Ketua Umum akan memberikan penjelasan juga soal status hukum yang tengah terjadi di Partai Golkar," kata Ade dalam keterangan persnya di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (6/3/2015).

Ade yang didampingi Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menambahkan, pertemuan tersebut adalah tindak lanjut dari Munas Bali.

"Saat Munas Bali, seluruh pengurus DPD I dan II telah menyatakan komitmennya hitam di atas putih mendukung kepemimpinan Aburizal Bakrie. Pertemuan itu sekaligus menggalang kekuatan untuk menolak hasil Munas Jakarta," kata Ade.

Sementara itu, Bendahara Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo menantang kubu Ancol untuk membuktikan dukungan DPD I dan II.

"Jelas dan nyata, DPD I dan II sudah nyatakan bulat, hitam di atas putih kepada ARB. Saya tantang kubu Ancol apakah bisa buktikan dukungan DPD I dan II seperti dukungan mereka kepada kubu ARB," kata Bambang. (Ant/Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini