Sukses

Mayat Perempuan Setengah Telanjang Gegerkan Warga Probolinggo

Seorang mayat perempuan telanjang sudah tergeletak di pematamg sawah diduga lebih dari 1 minggu.

Liputan6.com, Probolinggo - Jalan Raya Probolinggo - Situbondo di Desa Suko Mulyo, Kecamatan Pajarakan, Probolinggo, Jawa Timur pada Kamis 5 Maret siang dipadati warga. Mereka penasaran ingin melihat dari dekat sesosok mayat yang baru ditemukan di tengah pematang sawah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (6/3/2015), di lokasi kejadian, terlihat sejumlah polisi yang melakukan identifikasi. Sosok mayat perempuan itu tergeletak di pematang sawah dalam keadaan setengah telanjang dan sudah membusuk.

Korban diperkirakan berusia antara 30 hingga 40 tahun dan hanya mengenakan sarung motif kotak berwarna hijau. Beberapa meter dari mayat, warga juga menemukan baju motif bunga warna hitam putih, serta sandal warna putih kuning.

Tak seorangpun warga yang mengenali mayat perempuan tanpa identitas tersebut, karena wajahnya juga sudah sulit dikenali.

Diduga mayat tersebut sudah tergeletak di lokasi lebih dari 1 minggu. Usai diidentifikasi, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Waluyo Jati, Kraksaan untuk diotopsi. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.