Sukses

Korban Jiwa Kebakaran di Tanah Abang Diduga Tewas Tersetrum

Camat Tanah Abang Jakarta Pusat Hidayatullah mengaku belum mengetahui secara pasti identitas dari korban jiwa kebakaran tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran hebat yang melanda Tanah Abang, Jakarta Pusat telah menelan korban jiwa. Diduga, sebelum meregang nyawa korban tersetrum listrik.

"Korban sebelum terbakar kesetrum dulu," kata Camat Tanah Abang Hidayatullah  di lokasi kejadian, Kamis (5/3/2015) malam.

Hidayatullah mengaku belum mengetahui secara pasti identitas korban jiwa tersebut. Namun begitu, dia menyatakan korban itu ditemukan di wilayah RW 014.

"Lokasinya di RW 14 yang merupakan lokasi banyak kos-kosan," terang dia.

Selain Hidayatullah, seorang relawan Palang Merah Indonesia (PMI) yang tidak mau disebutkan namanya menyatakan, jenazah tersebut ketika dievakuasi dalam kondisi mengenaskan. Kondisinya sudah tidak berbentuk lagi, hanya tinggal tulang saja. "Sepertinya itu remaja," pungkas petugas PMI itu.

Pantauan Liputan6.com dari tempat kejadian, korban tewas tersebut telah dibawa ambulans dari Palang Hitam ke RSCM, Jakarta Pusat. Selain korban jiwa, terdapat pula korban luka. Namun, belum bisa dipastikan jumlah korban yang terluka tersebut. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.