Sukses

Jokowi Hadiri Perayaan Cap Go Meh di Bogor

Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan menghadiri perayaan Cap Go Meh 2015 di Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dijadwalkan menghadiri perayaan Cap Go Meh 2015 di Bogor. Cap Go Meh merupakan hari terakhir dari masa perayaan Tahun Baru Imlek bagi komunitas Tionghoa yang biasa di gelar 15 hari setelah Imlek.

Dari agenda yang diterima Liputan6.com dari Biro Pers Istana Kepresidenan, Jokowi akan memulai kegiatannya pada Kamis (5/3/2015) dengan menggelar Rapat Terbatas di Kantor Presiden, Jakarta pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Jokowi di Kantor Presiden dijadwalkan hingga pukul 14.00 WIB. Setelah itu, Jokowi langsung menuju Bogor, Jawa Barat, bersama Ibu Negara Iriana Jokowi untuk menghadiri Pesta Rakyat 'Bogor Street Festival Cap Go Meh 2015' di halaman Vihara Dhanagun, Jalan Suryakencana No 1, Kecamatan Bogor Tengah, Kota bogor pada pukul 16.00 WIB.

Dalam perayaan Cap Go Meh di Bogor, Jalan Surya Kencana, Siliwangi dan Sukasari akan ditutup sementara mulai pukul 15.00 WIB sampai kegiatan selesai dilakukan. Sementara Jalan Padjajaran mulai dari Ekalokasari sampai Tugu Kujang diberlakukan sistem satu jalur untuk kendaraan, sisa satu jalur untuk pawai.

Sebanyak 10.000 pengisi dan pendukung acara dilibatkan dalam Pesta Rakyat Cap Go Meh itu. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Cap Go Meh adalah akhir dari rangkaian perayaan tahun baru Imlek yang dilakukan tiap tanggal 15 pada bulan pertama penanggalan Tionghoa.

    Cap Go Meh

Video Terkini