Sukses

Korban Teriak, 5 Perampok di Bandung Gagal Bawa Motor

Perampok sempat menembak pemilik motor dengan pistol berjenis revolver, namun gagal mengenai korban.

Liputan6.com, Bandung - Perampokan motor terjadi di rumah nomor 167, kawasan Suka Bakti, Kiara Condong, Kota Bandung, Jawa Barat pada Rabu 4 Maret dini hari. Saat itu 5 perampok dipergoki pemilik rumah sedang melakukan aksinya di garasi rumah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (5/3/2015), mertua korban yang melihat perampok melakukan aksinya langsung membangunkan korban dan istrinyanya. Mereka kemudian segera turun ke bawah menemui kelima perampok.

Melihat aksinya diketahui pemilih rumah, perampok langsung menodongkan senjata dan meminta korban kembali ke dalam rumah. Saat kembali ke dalam, istri korban berteriak meminta tolong. Saat itulah perampok kalap dan menembak.
 
Seingat korban, pistol yang digunakan salah seorang dari 5 perampok berjenis revolver. Perampok sempat menembak pemilik motor, tetapi gagal mengenai korban.

5 Perampok akhirnya gagal membawa sepeda motor milik korban, sekalipun berhasil merusak kunci sepeda motor. Korban pun melaporkan peristiwa itu pada polisi. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini