Sukses

Ruko Terpasang Teralis, 2 Orang Tewas Terjebak Kobaran Api

Pemilik ruko Cencen (52) dan sekretarisnya Winda (33) terjebak saat terjadi kebakaran di kompleks Pergudangan Mutiguna, Serpong.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Kebakaran hebat terjadi di kompleks Pergudangan Multiguna di Jalan Bhayangkara, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten Rabu petang. Petugas bekerja keras mengendalikan api karena di dalam gudang terdapat barang-barang yang mudah terbakar. Apalagi di lokasi tidak tersedia saluran hidran.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (4/3/2015), 4 jam kemudian api baru bisa dipadamkan setelah mengerahkan 14 unit mobil damkar. Namun 3 ruko sudah hangus terbakar.

Usai melakukan pemadaman, sejumlah petugas naik ke lantai 2 ruko yang terbakar. Petugas mengevakuasi 2 jenazah korban yang tidak sempat menyelamatkan diri saat kebakaran terjadi.

Kedua jenazah diketahui bernama Cencen (52) pemilik ruko dan Winda (33) sektertarisnya. Keduanya terjebak tidak bisa keluar saat kebakaran terjadi lantaran seluruh jendela ruko dipasangi teralis. Kedua jenazah kemudian dievakuasi ke RSUD Tangerang.

Keluarga korban tewas dalam musibah kebakaran tak kuasa menahan tangis setelah keluar dari kamar jenazah. Bahkan orangtua mendiang Winda sempat pingsan hingga terpaksa dipapah. Rencananya kedua korban akan dikremasi di rumah duka Oasis, Tangerang, Banten. (Nfs/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini