Sukses

Tabrak 5 Pejalan Kaki, Sopir Mabuk Babak Belur Dihajar Massa

Selain pejalan kaki, sopir mabuk juga menabrak sebuah sepeda motor yang sedang melintas di depannya.

Liputan6.com, Jakarta - Amarah warga di sekitar Jalan Basuki Rahmat, Jatinegara, Jakarta Timur tak terbendung begitu melihat mobil menabrak 5 orang pejalan kaki.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (4/3/2015), pengemudi yang tak berdaya akhirnya baru bisa dievakuasi dari mobilnya setelah petugas kepolisian datang.

Kejadian tersebut bermula saat jeep melaju dari arah Kampung Melayu menuju Cipinang, mobil menabrak sebuah sepeda motor yang sedang melintas di depannya.

Bukannya berhenti, jeep malah melaju mundur dengan kecepatan tinggi sehingga sempat menabrak sejumlah pengguna jalan yang ada di belakangnya.

Warga menduga bau alkohol mengindikasikan pengemudi dalam keadaan mabuk, sementara petugas Satlantas Jakarta Timur mengamankan sepucuk air softgun dari dalam mobil.

Tak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun arus lalu lintas di kawasan ini sempat mengalami kemacetan.

Guna menghindari aksi anarkis massa, petugas kepolisian langsung membawa penabrak ke unit Laka Lantas Jakarta Timur. (Dan/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.