Sukses

Tukang Becak Tewas Ditabrak Truk Hingga Mobil Terjun ke Kali

Seorang tukang becak dan penumpangnya tewas setelah ditabrak truk di Jalan Tubagus Angke usai belanja di Pasar Angke, Jembatan 5, Tambora.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang tukang becak dan penumpangnya tewas setelah ditabrak truk di Jalan Tubagus Angke usai belanja di Pasar Angke, Jembatan 5, Tambora, Jakarta Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (3/3/2015), kecelakaan lalu lintas tersebut bermula ketika becak yang dikayuh Nasikin yang membawa penumpang Zainak tengah melaju dari arah Jalan Raya Pangeran Tubagus Angke menuju Jembatan 2, Tambora, Jakarta Barat.

Tiba-tiba dari arah belakang sebuah truk melaju kencang dan menabrak kedua korban. Korban pun langsung tewas seketika di lokasi kejadian, sementara sang pelaku melarikan diri.

Sementara di Surabaya, Jawa Timur, sebuah mobil yang dikendarai Ardi warga Semolo, Jawa Timur tiba-tiba terjun masuk ke dalam kali setelah menabrak pembatas jalan raya.

Menurut Ardi kecelakaan ini terjadi karena dirinya kelelahan dan mengantuk setelah berkendara dari luar kota dan hendak pulang ke rumah. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, hanya saja si sopir terluka ringan.

Di Sumatera Utara, sebuah truk pengangkut beras nyaris kecebur ke laut saat melewati ramp door kapal Angkutan Sungai, Danau dan Penyeberangan (ASPD) setelah bersandar di Pelabuhan Angin, Gunung Sitoli.

Truk ini diduga kelebihan tonase hingga ramp door kapal ASDP Jayanti patah saat truk akan keluar dari dalam kapal. Akibat peristiwa ini puluhan karung beras yang semula akan didrop ke agen penyalur di wilayah Kepulauan Nias, Sumatera Utara tenggelam ke dasar laut. (Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.