Sukses

Komjen Pol Budi Gunawan Hadiri Rapim TNI-Polri?

Komjen Pol Budi Gunawan diundang hadir dalam acara Rapim TNI-Polri di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah terbebas dari jerat tersangka kasus dugaan kepemilikan rekening gendut, Kepala Lembaga Pendidikan Polri (Kalemdikpol) Komjen Budi Gunawan menghilang bak ditelan bumi. Ia tak pernah lagi menampakan diri ke publik meski praperadilan atas kasus telah dikabulkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pada rapat pimpinan TNI-Polri yang digelar di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) pada Selasa (3/3/2015) ini, sejumlah pejabat Polri dipastikan bakal hadir. Termasuk Komjen Pol Budi Gunawan.

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, sebagai salah satu pejabat Polri, Komjen Pol Budi Gunawan diundang hadir dalam acara Rapim tersebut.

"Memang itu dalam kaitannya hadir dalam undangan," kata Rikwanto di Auditorium PTIK, Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2015).

Meski masuk dalam daftar undangan Rapim, Rikwanto mengaku hingga pagi ini belum melihat kehadiran dari mantan ajudan Presiden Megawati Soekarnoputri itu.

"Saya belum lihat beliau datang. Tapi beliau diundang," ucap Rikwanto. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini