Sukses

Presiden Jokowi Buka Rapim TNI-Polri

Presiden Jokowi akan memberikan arahan mengenai perkembangan TNI-Polri dalam menghadapi dan menjalani tahun 2015.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dipastikan bakal menghadiri pembukaan Rapat Pimpinan TNI-Polri pada Selasa (3/3/2015) di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol Rikwanto mengatakan, Presiden Jokowi akan memberikan arahan langsung kepada para pejabat teras TNI-Polri termasuk kapolda seluruh Indonesia yang hadir.

"Dibuka Bapak Presiden. Hari kedua dan ketiga dilanjutkan dengan rapim Polri, jadi nantinya kapolda seluruh Indonesia akan hadir di sini untuk menerima arahan dari Pak Presiden dan Wakaporli langsung," kata Rikwanto di Auditorium PTIK, Jalan Tirtayasa, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2015).

Dalam pembukaan rapim ini, sambung Rikwanto, Presiden Jokowi akan memberikan arahan mengenai perkembangan TNI-Polri dalam menghadapi dan menjalani tahun 2015.

"Disamping bahasan-bahasan tertentu yang akan jadi topik akhir-akhir ini," ucap Rikwanto.

Selain dihadiri Presiden Jokowi, rapim ini juga dihadiri Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Agus Supriyatna, dan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) Marciano. (Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini