Sukses

Penyebar Video Mesum Siswi SMK Lubuklinggau Jadi Tersangka

Siswi SMK Lubuklinggau yang diduga pemeran video mesum dikeluarkan dari sekolah. Sementara pemeran pria ditetapkan jadi tersangka.

Liputan6.com, Lubuklinggau, Sumatera Selatan - Seorang siswi SMK Negeri 1 Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, berinisial IR yang diduga menjadi pemeran dalam video mesum akhirnya dikeluarkan dari sekolah. Menurut kepala sekolah, keputusan itu dilakukan karena siswi tersebut dinilai sudah mencoreng nama baik almamater.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (3/3/2015), pihak sekolah mengatakan akan mendukung penyelidikan polisi apakah IR dalam tekanan atau dilakukan dengan suka rela dalam adegan mesum itu.

Sementara penyebar video mesum itu, Angga, mengaku nekat menyebar video mesum dirinya itu karena sakit hati dengan IR. Akibat perbuatannya, Angga kini sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Lubuklinggau.

Video mesum remaja yang diduga diperankan karyawan bimbingan belajar (bimbel) dan siswi SMKN 1 Lubuklinggau menghebohkan masyarakat sejak September 2014. Video syur tersebut diduga tersebar ke masyarakat setelah sengaja diunggah melalui media sosial. (Nfs/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini