Sukses

Bela Amien Rais, Ketum Terpilih Zulkifli Hasan Protes Awak Media

Protes terhadap wartawan ini disampaikan dalam sambutan Ketum terpilih Zulkifli Hasan dalam acara penutupan Kongres IV PAN di Bali.

Liputan6.com, Denpasar - Seluruh rangkaian agenda Kongres IV Partai Amanat Nasional (PAN) telah dituntaskan Senin 2 Maret malam lalu. Dalam acara penutupan, Ketua Umum terpilih Zulkifli Hasan sempat memprotes wartawan yang menurutnya tidak bersikap adil terhadap pendiri PAN Amien Rais.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (3/3/2015), dalam sambutannya menurut Zulkifli, Amien masih lebih baik daripada tokoh-tokoh partai lain.

"Ada orang menjabat berkali-kali tidak jadi soal. Lah ini Pak Amien sedikit saja luar biasa kritiknya. Tapi Pak Amien selama karir politik cuma satu kali jadi anggota DPR dan Ketua MPR itu juga tidak diapresiasi. Cuma satu kali. Saya tanya ada apa sebetulnya teman-teman dari media?," kata Zulkifli.

Zulkifli Hasan terpilih menakhodai PAN selama 5 tahun ke depan dengan janji mengusung gaya kepemimpinan yang berbeda. Kepemimpinan yang lebih dekat dengan konstituen diklaim menjadi kunci sukses memenangkan pemilu mendatang.

Acara penutupan Kongres PAN di Nusa Dua, Bali, berlangsung sederhana tanpa ada hiburan. Ketua Umum demisioner Hatta Rajasa tidak hadir dalam acara pamungkas tersebut. (Nfs/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini