Sukses

Yusi, Siswi SMK Korban Penganiayaan Sang Mantan Dimakamkan

Saat doa dipanjatkan air mata tak terbendung datang dari para sahabat, kerabat, dan keluarga yang mengantar kepergian almarhumah.

Liputan6.com, Bandung - Jenazah Yusi Husaeni, siswi kelas 12 SMK Negeri 1 Bandung yang diduga tewas di tangan mantan kekasihnya, Senin pagi tadi dimakamkan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (3/2/2015), suasana haru menyelimuti pemakaman gadis yang dikenal baik tersebut. Sahabat, kerabat, dan keluarga tak kuasa membendung air mata saat doa mengiringi kepergian Yusi dipanjatkan.

Kerabat pun harus menggandeng orangtua korban yang dirundung duka mendalam. Sang ayah berusaha tegar melepas anak kedua dari 3 bersaudara itu

"Tolonglah saya minta doakan dari semua warga," kata Kardi, ayah alamarhumah Yusi.

Kepergian Yusi yang dikenal ramah dan mudah bergaul itu pun menyisakan duka di sekolah. Teman-teman dan gurunya menggelar salat gaib.

Di mata para guru dan sahabat, almarhumah dikenal anak ramah dan berprestasi. Dia sempat menceritakan keluh kesahnya sebelum menghilang dari rumah.

Kerabat dan sahabat Yusi Husaeni yang tengah diperika di Mapolrestabes Bandung tak kuasa membendung emosi mendapati Wanda mantan kekasih korban diamankan polisi. Selain mengamankan Wanda, polisi juga menyita 1 unit sepeda motor milik korban sebagai barang bukti.

Yusi Husaeni ditemukan tak bernyawa di kawasan Cimeunyan, Kabupaten Bandung dalam kondisi mengenaskan. Di tubuh korban masih terlihat bekas luka yang diduga bekas penganiayaan. (Mar/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini